Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA


Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA 2013
Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA 2013

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA - UNIKAMA terus berkembang untuk menjadi universitas yang memliki berbagai program unggulan yang dapat bersaing dalam zaman seperti saat ini.  Fasilitas yang dapat membantu dan mempercepat proses pembelajaran terus dibenahi, baik pembangunan fisik maupun nonfisik.  UNIKAMA (Universitas Kanjuruhan Malang) merupakan perguruan tinggi swasta yang berada Malang, Indonesia.  

UNIKAMA memiliki beberapa fakultas, yang salah satunya adalah Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang.  Fakultas yang berkonsentrasi ke Teknologi Komputer yang menyediakan berbagai metode pendidikan untuk membentuk lulusan yang mampu bersaing dan memenangkan peluang kerja dalam era yang modern ini.

Fakultas Teknologi Informasi Memiliki  3 Program Studi diantaranya :
  • Program Studi Sistem Informasi
  • Program Studi Teknik Informatika
  • Program Studi Manajemen Informatika.

Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA 2013
Nah!  Kalau sudah kenal dengan fakultasnya, sekarang waktunya kenal sama HMPS TI. HMPS TI Unikama adalah salah satu Blog yang juga sangat berperan dalam perkembangan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan yang secara langsung adalah besutan dari Kampus Multikultural Kanjuruhan. Selain satu-satunya blog yang paling sering update dalam perkembangan dan permasalahan di Kampus Multikultural (Unikama) Blog HMPS TI ini adalah media dimana Mahasiswa juga bisa belajar dan share pengalaman. 

Pada tahun 2013, dalam memperingati Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA. Ini merupakan Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA yang ke IV. Berbagai acara telah dilaksanakan untuk memeriahkan Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA.  Bukan hanya untuk acara peringatan yang biasa saja, pada tanggal 8 Juni 2013 sudah diadakan seminar dengan tema save our earth.  Dalam acara itu peserta seminar diberikan materi mengenai Web Hacking & Security.  Hal itu menjadi ajang untuk menambah wawasan dan ilmu tentang teknologi untuk para peserta seminar.

Semoga Diesnatalis HMPS TI UNIKAMA memberikan berbagai manfaat untuk semua.

8comments :