Liburan Bersama Nokia Lumia 1520

Selamat berkunjung di artikel baruku ini yang membahas tentang Liburan Bersama Nokia Lumia 1520.  Sungguh merupakan hal yang tak terlupakan ketika setiap momen perjalanan liburan dari yang tak penting hingga yang bermomentum ditemani Nokia Lumia. Kenapa tidak, hampir setiap jam saya dan keluarga selalu menghabiskan berfoto bersama menggunakan Nokia Lumia yang terhitung masih baru dibeli bulan lalu.  Walaupun belum sampai ditempat tujuan, di dalam kendaraan pun kami sempatkan berfoto bersama.  Coba aja tak ada Nokia Lumia ini, pasti setiap momen kebersamaan kita tak akan terekam sedikitpun karena kamera tertinggal di rumah.  

Tak terasa sudah sampai ditempat tujuan yaitu Pulau Merah !  Melawati jalan yang tidaklah mulus, akhirnya aku dan keluarga bisa bersantai di destinasi wisata tujuan kami pada liburan kali ini.  Banyak tampak turis mancanegara maupun lokal berwisata disini, sungguh ramai dan sungguh indah pemandangan yang disuguhkan di Pulau Merah ini.  

aku dan nokia lumia

Jelas tak lelah-lelahnya saya dan keluarga berfoto bersama, dan bahkan aku juga sempet foto selfie disana, pakai Nokia Lumia ku tercinta.  Pokoknya seru banget !  Gak pingin pulang, pingin terus bersama keluarga foto-foto disana, menghabiskan waktu untuk merasakan kebahagian yang tiada duanya. Namun sayang, hujan pun turun.  Kita harus segera masuk ke mobil, dan langsung pulang.  Ya cuma itu cerita liburan yang singkat yang dapat aku ceritakan.  Kita disana cuma sekitar satu setengah jam saja, cuma sebentar.  Gimana lagi, hujan turun kitapun harus pulang walaupun tak ingin.  

Namun tetap bersyukur liburan kali ini bisa jalan ke Pulau Merah.  Walaupun banyak kendala, dari tertinggalnya kamera hingga hujan turun saat asik-asiknya, tapi tetap senang kok. Liburan kali ini memang Liburan Bersama Nokia Lumia 1520 loh, terimakasih Nokia Lumia !

*tulisan ini gue ikutkan dalam #Honestly Giveaway Unik Untuk Kita*

0 comments "Liburan Bersama Nokia Lumia 1520", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment